Wali Kota Madiun Fokus Kendalikan Covid-19, Siap Genjot Wisata

Senin, 29 November 2021 - 12:26 WIB
loading...
Wali Kota Madiun Fokus Kendalikan Covid-19, Siap Genjot Wisata
Wali Kota Madiun Maidi bersiap menggenjot pariwisata untuk memulihkan perekonomian. Sejumlah event sudah disiapkan selama 12 bulan
A A A
KOTA MADIUN - Wali Kota MadiunMaidi berharap pandemi Covid-19 berhasil dikendalikan pada 2022. Seiring itu, Kota Madiun bersiap menggenjot pariwisata untuk memulihkan perekonomian. Sejumlah event sudah disiapkan selama 12 bulan untuk menyambut pariwisata New Normal di bagian Jawa Timur bagian barat.
Wali Kota Madiun Fokus Kendalikan Covid-19, Siap Genjot Wisata

Event yang telah dipersiapkan antara lain menghadirkan enam artis Ibu Kota yang menghibur wisatawan yang berkunjung ke Kota Madiun. Ada pula enam ustaz kaliber nasional untuk hadir dan memberi wejangan bagi wisatawan.

Selain itu ada event pameran bonsai, mobil antik, penggemar sepeda, dan burung. Semuanya digelar dengan skala nasional. Jangan lupa ada latihan pencak silat seni dunia. Dengan target peserta dari 27 negara.
Wali Kota Madiun Fokus Kendalikan Covid-19, Siap Genjot Wisata

Ada juga Mantu Massal. Sekitar 500 pisang akan dipasang di pinggir Jalan Pahlawan untuk memeriahkan mantu massal. Wisata kuliner diversifikasi pecel madiun, satu di antaranya adalah olahan pecel porang.

Pemko telah menyediakan sarana yaitu bus pariwisata yang dintegrasikan dengan 27 titik UMKM di Kota Madiun. Juga destinasi wisata lainnya seperti ikon wisata enam negara, jalur sepeda sepanjang 10 km, 15 km, dan 25 km, 500 payung gazebo, 1.000 bangku taman, bank masker dan titik air minum gratis disiapkan di kawasan PSC serta 8.250 titik internet disiapkan untuk melayani pengunjung. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)