Pembunuhan Sadis di Subang Belum Terungkap, Keluarga dan Warga Gelar Doa 100 Hari

Sabtu, 27 November 2021 - 19:25 WIB
loading...
Pembunuhan Sadis di Subang Belum Terungkap, Keluarga dan Warga Gelar Doa 100 Hari
Doa bersama 100 hari meninggalnya Tuti Suhartini (55), dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23) digelar keluarga dan warga Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. Foto/iNews TV/Irwan
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya, Tuti Suhartini (55), dan Amalia Mustika Ratu (23), belum juga mampu diungkap polisi. Warga dan keluarga korban, menggelar doa bersama 100 hari meninggalnya kedua korban pembunuhan sadis tersebut, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Polda Jabar Segera Ungkap Tersangka

Dalam doa bersama tersebut, suami sekaligus ayah korban, Yosep berharap setelah penanganan kasus pembunuhan tersebut dilimpahkan ke Polda Jabar, dapat segera terungkap motif serta pelakunya.



Doa bersama 100 hari meninggalnya kedua korban pembunuhan sadis tersebut, digelar di rumah korban. Yosep nampak bersama-sama warga dengan khusyuk mendoakan almarhumah Tuti Suhartini, dan Amalia Mustika Ratu.

Baca juga: Gawat! Pelajar Bersetubuh dan Videonya Viral di Medsos, Ini Langkah Polres Salatiga



Berulang kali menjalani pemeriksaan terkait pembunuhan sadis terhadap istri dan putrinya tersebut, Yosep mengaku sudah lelah tetapi tetap kooperatif menjalani pemeriksaan. "Saya berharap, dengan dilimpahkannya kasus ini ke Polda Jabar, pelakunya segera terungkap," terangnya.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2894 seconds (11.97#12.26)