Pembunuhan Sadis di Subang Belum Terungkap, Keluarga dan Warga Gelar Doa 100 Hari

Sabtu, 27 November 2021 - 19:25 WIB
loading...
Pembunuhan Sadis di Subang Belum Terungkap, Keluarga dan Warga Gelar Doa 100 Hari
Doa bersama 100 hari meninggalnya Tuti Suhartini (55), dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23) digelar keluarga dan warga Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. Foto/iNews TV/Irwan
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak gadisnya, Tuti Suhartini (55), dan Amalia Mustika Ratu (23), belum juga mampu diungkap polisi. Warga dan keluarga korban, menggelar doa bersama 100 hari meninggalnya kedua korban pembunuhan sadis tersebut, Sabtu (27/11/2021).



Dalam doa bersama tersebut, suami sekaligus ayah korban, Yosep berharap setelah penanganan kasus pembunuhan tersebut dilimpahkan ke Polda Jabar, dapat segera terungkap motif serta pelakunya.



Doa bersama 100 hari meninggalnya kedua korban pembunuhan sadis tersebut, digelar di rumah korban. Yosep nampak bersama-sama warga dengan khusyuk mendoakan almarhumah Tuti Suhartini, dan Amalia Mustika Ratu.



Berulang kali menjalani pemeriksaan terkait pembunuhan sadis terhadap istri dan putrinya tersebut, Yosep mengaku sudah lelah tetapi tetap kooperatif menjalani pemeriksaan. "Saya berharap, dengan dilimpahkannya kasus ini ke Polda Jabar, pelakunya segera terungkap," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)