Heboh! Uang Logam Sebanyak Rp70 Juta Jatuh Berhamburan di Tengah Jalan Raya Ciamis

Sabtu, 27 November 2021 - 13:52 WIB
loading...
Heboh! Uang Logam Sebanyak Rp70 Juta Jatuh Berhamburan di Tengah Jalan Raya Ciamis
Uang logam senilai Rp70 juta jatuh berhamburan di tengah jalan. foto: Tangkapan layar/Acep Muslim
A A A
CIAMIS - Warga Cisaga, Ciamis, Jawa Barat, dihebohkan dengan berserakannya uang logam di Jalan Raya Ciamis, Banjar. Uang logam bernilai puluhan juta itu jatuh dari bagasi bus yang melintas dari arah Ciamis menuju Solo.

Peristiwa ini pun viral setelah video warga mengumpulkan uang logam dalam kardus, karung, dan kain sarung diunggah ke media sosial. Tampak, saat warga mengambil uang logam itu tidak ada yang melakukan pelarangan.

Untung Ngadiman, warga setempat mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Ciamis, depan Masjid Agung Cisaga.



"Kejadiannya Kamis malam. Ya, warga berinisiatif langsung mengumpulkan uang logam pecahan Rp500 yang berserakan itu dengan sapu lidi dan memasukannya ke dalam kantin plastik dan kardus," katanya, Sabtu (27/11/2021).

Uang logam itu, katanya jatuh dari bagasi bus Budiman jurusan Tasik-Solo yang berjalan membelok tajam saat melintas dari arah Ciamis menuju Banjar. Diduga, uang logam itu disimpan di dalam beberapa karung besar dan terjatuh.



"Tapi selang berapa lama, kondektur bus itu datang dan ikut mengumpulkan, serta membawa kembali uang logam yang jatuh itu. Katanya, uang logam itu senilai Rp70 juta dan merupakan paket titipan dari Tasikmalaya," tukasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)