Kronologi Perampokan Bank Rp300 Juta, Polda Jabar Beberkan Keterangan Ini

Sabtu, 27 November 2021 - 11:42 WIB
loading...
Kronologi Perampokan Bank Rp300 Juta, Polda Jabar Beberkan Keterangan Ini
Ilustrasi pelaku perampokan. Foto: Istimewa/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Polda Jawa Barat mengungkapkan kronologis perampokan yang terjadi di sebuah bank swasta Kabupaten Karawang , Jumat 26 November 2021.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengungkapkan, bahwa pelaku perampokan tersebut lebih dari satu orang. Namun, Erdi belum bisa menyebutkan jumlah pastinya.

"Lebih dari satu orang (pelaku perampokan)," ungkap Erdi, Sabtu (27/11/2021).



Menurut Erdi, perampokan tersebut terjadi pada siang hari, antara pukul 11.00-12.00 WIB. Usai berhasil masuk ke dalam bank, para perampok langsung membobol brankas bank dan menguasai isinya.

"Usai menggasak isi brankas, mereka langsung melarikan dulu," ujarnya.



Namun, Erdi belum bisa menjelaskan apakah saat perampokan terjadi pelaku melakukan pengancaman terhadap orang-orang yang ada di bank tersebut atau tidak.

Erdi pun mengaku, belum mengetahui pasti apakah para perampok menggunakan senjata atau tidak saat melakukan aksi jahatnya itu. "(Pengancaman dan senjata) Itu juga belum diketahui," kata Erdi.



Diketahui, peristiwa perampokan terjadi di salah satu bank swasta di Karawang, kemarin. Berdasarkan informasi sementara, uang Rp300 juta berhasil digasak perampok.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)