Perampok Bank Swasta Bawa Kabur Rp300 Juta Diburu ke Karawang

Sabtu, 27 November 2021 - 04:48 WIB
loading...
Perampok Bank Swasta Bawa Kabur Rp300 Juta Diburu ke Karawang
Perampok bank di Karawang yang bawa kabur uang Rp300 juta masih diburu petugas.Foto/ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku perampokan bank di kawasan Kota Bukit Indah (KBI), Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (26/11/2021) pukul 12.00 WIB. Dari laporan sementara pelaku telah membawa kabur uang tunai Rp300 juta.

Adapun aksi perampokan bank di kawasan Kota Bukit Indah (KBI), Kabupaten Karawang dilakukan di saat sedang banyak nasabah. Terlebih aksi perampokan yang dikabarkan sempat terjadi penyanderaan itu dilakukan menjelang tengah hari.

Baca juga: Ungkap Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polda Jabar Cecar Tiga Saksi Kunci

"Iya itu kan sedang dalam jam operasional," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, Jumat (26/11/2021).

Erdi menyebutkan kasus tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Dia pun tidak mau berspekulasi soal jumlah atau kemungkinan pelaku membawa senjata.

"Ini kan semua sedang di TKP Dirkrimum Polda juga sudah di sana sekarang masih olah TKP. Masih mendatakan saksi minta keterangan jadi kita belum tahu pelakunya berapa orang," ujar dia.

Sementara itu, sebelumnya sempat beredar kabar jika pelaku sempat menyandera karyawan bank. Meskipun oleh Kabid Humas membenarkan hal itu di saat perampok sedang beraksi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)