Pelaku Perampokan Bank di Pagaralam Terungkap, Ternyata Mantan Satpam

Senin, 19 Juli 2021 - 12:07 WIB
loading...
Pelaku Perampokan Bank di Pagaralam Terungkap, Ternyata Mantan Satpam
Dalam 2x24 jam akhirnya poisi berhasil mengungkap pelaku perampokan bank di Kota Pagaralam, Sumatera Selatan yang terjadi Jumat (16/7/2021) pukul 12.20 WIB. Foto SINDOnews
A A A
PAGARALAM - Dalam 2x24 jam akhirnya poisi berhasil mengungkap pelaku perampokan bank di Kota Pagaralam, Sumatera Selatan yang terjadi Jumat (16/7/2021) pukul 12.20 WIB. Pelaku diketahui bernama Hendro Kurniawan (35) warga Gunung Agung Lama, Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH didampingi Kasat Reskrim AKP Najamudin mengatakan, bahwa pelaku perampokandi sebuah bank sudah berhasil ditangkap di tempat pelariannya di Provinsi Bengkulu.

“Pelaku ini adalah mantan karyawan bank, yakni dibagian Satpam, ” katanya. Baca juga:
Di Tengah PPKM Darurat, Geng Motor Membabi Buta Bacok Satpam di Cikini hingga Tewas

Dijelaskan Dolly, terungkapnya kasus ini berdasarkan kecurigaan terhadap pelaku perampokan merupakan orang yang kenal lokasi bank dengan baik, terlebih saat oleh TKP terlihat pelaku hafal lokasi dimana tempat penyortiran uang di bank tersebut.

Bahkan pelaku juga tahu jika di bagian belakang bank ada pintu masuk yang menang hanya digunakan oleh pegawai bank untuk keluar masuk. "Alhamdulillah, pelaku berhasil kita tangkap di tempat persembunyiannya di Bengkulu saat berada dirumah kerabatnya," jelasnya.

Penangkapan pelaku ini dilakukan oleh tim setelah mengumpulkan saksi-saksi dan alat bukti, serta pendekatan secara persuasif dengan keluarga pelaku, untuk mengetahui keberadaan pelaku. Tergiur Upah Ratusan Ribu, Satpam Sekolah Ini Edarkan Ganja

Sehingga akhirnya diketahui pelaku berada di Provinsi Bengkulu. “Tim kita langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku,” pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)