Sakit Hati Motif Penikaman di OKU yang Menyebabkan 5 Warga Tewas

Sabtu, 27 November 2021 - 05:30 WIB
loading...
Sakit Hati Motif Penikaman di OKU yang Menyebabkan 5 Warga Tewas
Orang gila di OKU nekat menghabisi 5 nyawa warga setempat gara-gara sakit hati.Foto/ilustrasi
A A A
OKU - Polres OKU terus mendalami motif orang gila yang menikam lima orang hingga tewas di Desa Bunglai, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Ogak Komering Ulu. Hasil pemeriksaan pelaku bernama Otori Efendi alias Eef, akhirnya terkuak motifnya. Yaitu sakit hati.

Menurut Kasat Reskrim Polres OKU AKP Hillal Adi Imawan SI, pelaku yang merupakan ODGJ sakit hati ke salah satu korban lantaran mengambil kartu ATM miliknya.

Baca juga: Gempar! Orang Gila di OKU Tikam 5 Warga hingga Tewas

"Untuk memastikan apakah memang gangguan jiwa kita akan memeriksa ke dokter. Memang saat introgasi pelaku sedikit ngawur. Saat ini pelaku sudah kita tahan dengan pengawasan ketat," ujarnya.

Pihaknya segera memanggil saksi-saksi dan mengumpulkan alat bukti. "Pelaku melakukan penikaman dengan sebilah pisau. Sekali lagi untuk motifnya masih kita dalami," ujarnya.

Diketahui, seorang dengan gangguan jiwa mengamuk dan menikam siapa saja yang ada di dekatnya di Desa Bunglai, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Ogak Komering Ulu. Akibatnya, lima orang tewas dengan luka tikam di tubuhnya.



Baca juga: Perampok Bank Swasta Bawa Kabur Rp300 Juta Diburu ke Karawang

Pelaku bernama Otori Efendi aliasn Eef, warga setempat menghabisi korban-korbannya menggunakan pisau yang disembunyikan di kantong celananya.

Lima orang korban meninggal berinisial S (45), I (48), E (40) serta H (33) korban kritis berinisial ER (35) juga meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif. Nyawa korban tak bisa tertolong akibat luka serius di tubuh korban.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2094 seconds (11.252#12.26)