Bantu Warga Terdampak COVID-19, Karyawan PT TPL Patungan Beli Ratusan Sembako

Kamis, 25 November 2021 - 17:04 WIB
Bantu Warga Terdampak COVID-19, Karyawan PT TPL Patungan Beli Ratusan Sembako
Perwakilan karyawan dan pihak PT TPL menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun. Ricky/SINDOnews
A A A
SIMALUNGUN - Ratusan paket sembako dibagikan PT Toba Pulp Lestari kepada warga terdampak COVID- 19 di lima kecamatan di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Bantuan sembako yang juga dibagikan kepada warga di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Asahan itu dihimpun dari karyawan dan dana yang terkumpul ditambahkan 3 kali lipat oleh perusahaan.

Kepada Sindonews, Kamis (25/11/2021) koordinator penggalangan dana, Jonner Sianturi, didampingi humas PT TPL sektor Aek Nauli, Bedman Ritonga mengatakan, sembako dibagikan kepada warga sekitar wilayah operasional perusahaan di Kecamatan Pematang Sidamanik, Jorlang Hataran, Dolok Panribuan, Girsang Sipanganbolon dan Hatonduhan, kabupaten Simalungun.

" Gerak kepedulian karyawan dan PT TPL meringankan beban warga yang terdampak Covid 19 dilakukan dengan berbagi kasih membagikan 340.paket sembako, dan masker", ujar Jonner.

Jonner menambahkan PT TPL tetap memberikan perhatian secara rutin membantu masyarakat sekitar operasional perusahaan termasuk infrastruktur dan bencana alam. Baca: Pria yang Bunuh Istri dan Lukai Anak Tewas Tabrakkan Diri ke Kereta Api.

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pemerintah Kecamatan Girsang Sipanganbolon,Erikson Sirait, mengapresiasi PT TPL dan berharap kerjasama yang baik tetap terus terbina dan operasional perusahan berjalan dengan lancar.



" Perhatian yang diberikan PT TPl kepada masyarakat sekitar terutama di masa pandemi ini sangat membantu," pungkasnya. Baca Juga: Polres Sukoharjo Selamatkan 53 Anjing yang Dijual untuk Konsumsi.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2191 seconds (11.97#12.26)