Mengerikan! Ibu Muda di Sukabumi Nekad Tabrakkan Diri ke Kereta hingga Kepalanya Terlepas

Kamis, 25 November 2021 - 11:29 WIB
loading...
Mengerikan! Ibu Muda di Sukabumi Nekad Tabrakkan Diri ke Kereta hingga Kepalanya Terlepas
Jasad korban yang terlindas kereta api Siliwangi, jurusan Sukabumi-Cianjur, di wilayah Kampung Cijangkar RT 4 RW 10, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, pada Rabu (24/11/2021) malam. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Aksi nekad seorang ibu rumah tangga, menggemparkan warga Kampung Cijangkar RT 4 RW 10, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Rabu (24/11/2021) malam. Korban nekad menabrakkan diri ke kereta api, hingga kepalanya terlepas.



Korban berinisial J (40) seorang ibu rumah tangga yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian, tewas seketika di lokasi kejadian dan membuat geger warga sekitar. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Astuti Setyaningsih mengatakan, bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.



Sebelumnya, ada saksi yang melihat korban sudah dalam keadaan tidur posisi telungkup di rel kereta. "Saksi pada pukul 22.55 WIB, sedang membersihkan burung peliharaannya, melihat korban sedang tidur di rel kereta, lalu berteriak memperingatinya, namun tidak didengar oleh korban," ujar Astuti, Kamis (25/11/2021).



Astuti menambahkan, bahwa kemungkinan korban sudah mengetahui jadwal kereta lewat dan ia tidak mau beranjak dari lokasi kejadian, hingga lima menit kemudian kereta api Siliwangi jurusan Sukabumi-Cianjur melintas persis di tempat korban berdiam diri.

"Kereta dari arah Cianjur semakin mendekat, saksi terus meneriaki korban untuk segera keluar dari rel kereta, namun korban seperti tidak memperdulikan teriakan saksi, sehingga korban terlindas kereta api yang menyebabkan meninggal dunia," ujar Astuti.



Hingga saat ini belum diketahui penyebab seorang ibu rumah tangga melakukan aksi nekat bunuh diri tersebut. Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan beserta bukti-bukti di lapangan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)