Video Viral Bus dan Kru Pemkab Bangkalan Diduga Angkut PSK

Rabu, 24 November 2021 - 22:54 WIB
Video Viral Bus dan Kru Pemkab Bangkalan Diduga Angkut PSK
Video bus berplat merah milik Pemkab Bangkalan, Madura menggegerkan karena diduga digunakan mengangkut tiga orang pekerja seks komersial (PSK). Foto: Istimewa
A A A
BANGKALAN - Bus berpelat merah milik Pemkab Bangkalan , Madura mendadak viral di media sosial , pasalnya, diduga digunakan mengangkut tiga orang pekerja seks komersial (PSK) .

Ironisnya, empat kru bus tersebut diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer Pemkab Bangkalan sendiri.

Aktivitas bus milik Pemkab yang diduga bukan peruntukannya itu pun sempat terekam kamera dan videonya kini viral di media sosial.

Baca juga: Terjerat Pencabulan dan Pengeroyokan, 6 Anak-anak Dijebloskan ke Sel Tahanan Khusus

Video ini viral sejak dua hari lalu dan menghebohkan warga Bangkalan, Madura. Dalam video berdurasi satu menit tersebut seorang perempuan yang merekam momen ini menjelaskan, dia bersama dua orang wanita temannya sesama PSK, diturunkan begitu saja oleh kru bus tanpa menerima bayaran.

Dari video terlihat jelas logo Pemkab Bangkalan serta plat nomor busnya yakni M 7032 GP.



Usai viral, Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (Dirut BUMD) PT Sumberdaya Bangkalan, Fauzan Djakfar membenarkan bahwa bus yang ada di video ini adalah salah satu armada bus di bawah naungannya.

Baca juga: Viral! Video Mesum Pasangan Muda Kota Serang Bikin Heboh

Fauzan menjelaskan, dua armada busnya memang dipinjam oleh rombongan mahasiswa salah satu kampus di Bangkalan, hari Minggu (21/11/2021), yakni untuk kegiatan kemahasiswaan di Kawasan Wisata Trawas, Mojokerto - Jawa Timur.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1853 seconds (11.97#12.26)