alexametrics

Sebelum Heli Penerbad Jatuh Ada Penumpang yang Melompat Keluar

loading...
Sebelum Heli Penerbad Jatuh Ada Penumpang yang Melompat Keluar
Sebelum Helikopter MI17 milik Penerbad jatuh di Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah sejumlah penumpang sempat melompat keluar. Foto iNews TV/Eddie P
A+ A-
KENDAL - Helikopter MI 17 milik Penerbangan TNI AD yang mengangkut sembilan personel TNI dilaporkan jatuh di area Kawasan Industri Kendal Desa Wonorejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (6/6/2020). Berdasarkan keterangan Johana Satiya Putra (31) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, pada saat dari arah barat Heli tersebut sudah dalam keadaan oleng dan keluar asap.

"Sebelum helikopter terjatuh ada orang lompat ke tambak, dan sesaat kemudian pesawat jatuh keluar asap dan selanjutnya meledak. Lalu pada saat Heli setelah jatuh ketanah dan belum meledak sempat keluar beberapa orang menyelamatkan diri," kata dia. (Baca:Heli MI17 Milik Penerbad Jatuh di Kaliwungu Kendal, 4 Orang Tewas)

Selanjutnya, kata dia, korban yang sudah keluar dari helikopter dievakuasi ke RSUD Soewondo Kendal. Setelah dilakukan pemadaman ditemukan korban tiga orang meninggal dunia terbakar di dalam helikopter, sementara satu orang tewas di rumah sakit.



Hingga berita ini diturunkan belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Mabes TNI maupun TNI AD.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak