Pakai Kalung Emas Seharga Rp13 Juta, Penjual Pempek di Palembang Dijambret Pembeli

Selasa, 23 November 2021 - 17:00 WIB
Pakai Kalung Emas Seharga Rp13 Juta, Penjual Pempek di Palembang Dijambret Pembeli
Ilustrasi jambret. Foto: Istimewa/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Hermawati (62), warga Jalan Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, menjadi korban jambret saat berjualan pempek.

Aksi jambret yang dilakukan pelaku terbilang nekat, lantaran terjadi di depan rumah korban, sekitar pukul 07.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, Hermawati pun menangis dan terpaksa merelakan kalung emas miliknya senilai Rp13 juta raib dijambret pelaku.

"Tidak ada yang aneh, seperti biasa saya berjualan sarapan pagi depan rumah. Tapi pada pagi itu saya memakai kalung emas, lalu tiba-tiba datang pelaku seorang laki-laki yang tidak saya kenal membeli pempek di tempat saya," ujarnya, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Bandar Narkoba di Palembang Tertangkap Bawa Senpi Rakitan

Selesai membeli pempek, lanjut Hermawati, pelaku langsung menjambret dengan cara menarik paksa kalung emas yang dipakainya.

"Saya kaget pelaku ini tiba-tiba menarik kalung emas saya dan membuang pempeknya. Setelah itu dia melarikan diri menggunakan motor jenis matik," jelasnya.



Baca: Dorong Motor karena Kehabisan BBM, Pemuda di Palembang Diserang Gerombolan Bersenjata

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan terkait kejadian yang menimpa korban saat berjualan pempek di depan rumahnya.

"Untuk laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP oleh Unit Piket SPKT bersama Piket Reskrim Unit Harda dan Indentifikasi. Selanjutnya, laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim," jelasnya.
(hsk)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1398 seconds (10.177#12.26)