Sadis! Geng Motor Sukabumi Lakukan Serangan Brutal di 4 Lokasi dan Lukai 3 Orang

Senin, 22 November 2021 - 02:27 WIB
loading...
Sadis! Geng Motor Sukabumi Lakukan Serangan Brutal di 4 Lokasi dan Lukai 3 Orang
Tim Maung Hideung Jatanras Polres Sukabumi Kota, saat melakukan razia geng motor pada Minggu (21/11/2021) dini hari. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Aksi geng motor di wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, semakin brutal dan meresahkan. Dalam semalam, mereka melancarkan serangan di empat lokasi berbeda, hingga mengakibatkan tiga warga terluka.

Baca juga: Wahai Pak Polisi, Geng Motor Kembali Serang Warga Kota Sukabumi

Serangan brutal pertama terjadi di warung yang berada di Jalan Cibencoy, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 23.30 WIB. Gerombolan geng motor menyerang warga yang sedang makan dan nongkrong di lokasi tersebut.



Sebanyak sembilan orang anggota geng motor, dengan menggunakan tiga sepeda motor membabi buta menyerang warga menggunakan senjata tajam jenis celurit, sehingga dua orang warga mengalami luka akibat sabetan senjata tajam tersebut.

Baca juga: Blokade Pulau Lombok, Polisi Ringkus Komplotan Pencuri yang Beraksi di Sirkuit Mandalika

Lalu di lokasi kedua terjadi di warung kelontongan dan toko ponsel di Jalan Veteran, Kampung Kaum Kidul, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 23.45 WIB. Sebanyak tiga orang warga yang sedang nongkrong tiba-tiba diserang geng motor.

Sebanyak enam orang menggunakan dua sepeda motor, dan membawa senjata tajam jenis celurit dan golok, langsung menyerang warga. Meskipun tidak ada korban luka, namun satu sepeda motor rusak akibat sabetan senjata tajam yang menjadi pelampiasan geng motor tersebut.

Baca juga: Tegal Gempar, Istri Tewas Bersimbah Darah Ditusuk Suami Saat Gendong Anak Balitanya

Selanjutnya di lokasi ketiga, geng motor menyerang warga Kampung Liungtutut, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Satu orang menjadi korban dalam peristiwa ini. Sebanyak sembilan orang yang menggunakan tiga sepeda motor sambil membawa senjata tajam, tiba-tiba menyerang warga.

Pada lokasi terakhir atau keempat, gerombolan geng motor menyerang warga yang sedang nongkrong di warung yang lokasinya di Kampung Cimahi, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 00.05 WIB.

Sebanyak lima orang anggota geng motor menggunakan dua sepeda motor dan membawa senjata tajam jenis katana, langsung menyerang warga. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini, namun dua unit sepeda motor rusak akibat sabetan senjata tajam berulang kali.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1139 seconds (10.55#12.26)