Perindo Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu hingga ke Kaki Gunung Kerinci

Minggu, 21 November 2021 - 23:08 WIB
loading...
Perindo Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu hingga ke Kaki Gunung Kerinci
Ketua DPW Perindo Jambi, Ketua DPW Partai Perindo Jambi Hendry Attan menyerahkan bantuan kepada kader usai menyerahkan bantuan serupa kepada warga tidak mampu di daerah itu. Foto: iNewsTV/Rifky Hasibuan
A A A
KERINCI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jambi, terus menunjukkan kepedulian kepada masyarakat kurang mampu , kali ini bantuan disalurkan hingga ke kaki Gunung Kerinci.

Selain bantuan untuk warga kurang mampu, Perindo Provinsi Jambi juga menyalurkan bantuan untuk kader Perindo Kota Sungai Penuh dan Kerinci, sebagai bentuk perhatian.

Perindo Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu hingga ke Kaki Gunung Kerinci



Penyaluran bantuan itu sebagai rangkaian konsolidasi DPW Perindo Provinsi Jambi bersama DPD dan DPC Partai Perindo Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Konsolidasi ini untuk memperkuat para kader dan memberikan semangat agar tidak luput dari perhatian kepada masyarakat,” kata Sekretaris DPW Perindo Provinsi Jambi, Eko Harwanto.

Adapun bantuan yang disalurkan kepada masyarakat berupa beras sebanyak 200 karung kepada Dpd Perindo Sungai Penuh dan 200 karung beras untuk DPD Perindo Kabupaten Kerinci.



“Bantuan ini merupakan apresiasi dari DPW Perindo Provisni Jambi terhadap kader Perindo yang telah aktif menyosialisasikan partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini di wilayah barat Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Wilayah yang berada di kaki Gunung Kerinci ini merupakan salah satu daerah penghasil bahan pangan di Provinsi Jambi.

Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh DPW Perindo Provinsi Jambi guna memperkuat struktur kepengurusan di tingkat dpd menjelang Pemilu 2024 mendatang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)