2 Pengendara Motor Jatuh ke Selokan, 1 Tewas dan 1 Hilang Terbawa Arus

Minggu, 21 November 2021 - 08:05 WIB
loading...
2 Pengendara Motor Jatuh ke Selokan, 1 Tewas dan 1 Hilang Terbawa Arus
Dua pengendara motor hilang setelah terjatuh ke dalam selokan yang meluap dan terbawa arus hingga ke sungai di jalan utama Semarang-Solo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
UNGARAN - Dua pengendara motor hilang setelah terjatuh ke dalam selokan yang meluap dan terbawa arus hingga ke sungai di jalan utama Semarang-Solo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Satu korban bernama Nurrhim telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa . Sementara satu korban lainnya masih dalam pencarian petugas Tim SAR gabungan.

Proses pencarian oleh Tim SAR terhadap korban kedua diperluas dengan menyisiri aliran selokan hingga sungai sejauh 7 kilometer. Baca: Imbas PPKM Level 3, Marak Pembatalan Pesanan Kamar Hotel di Jabar

"Upaya pencarian terkendala oleh permukaan sungai yang sempit dan berkelok, sehingga dibutuhkan kehati-hatian dan kesabaran," ujar Sugiyarto, Koordinator Lapangan Tim SAR, Minggu (21/11/2021). Baca Juga: Pengancaman Buruh Proyek oleh Preman di Lampung Utara, Kapolres: Tidak Perlu Takut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)