Ketua IKAPTK bersama Sekda Aceh Besar Tinjau Vaksinasi di SMPN 1 Pulo Aceh

Sabtu, 20 November 2021 - 20:04 WIB
loading...
Ketua IKAPTK bersama Sekda Aceh Besar Tinjau Vaksinasi di SMPN 1 Pulo Aceh
Pengurus IKAPTK Aceh Besar menyerahkan sembako bagi masyarakat dan siswa dii Pulo Aceh setelah vaksinasi, disaksikan Ketua IKAPTK Aceh Besar Bahrul Jamil, Sabtu (20/11/2021).
A A A
KOTA JANTHO - Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Aceh Besar Bahrul Jamil bersama Sekda Aceh Besar Sulaimi meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19, di SMP Negeri 1 Pulo Aceh, Sabtu (20/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Sekda Aceh Besar dan Ketua IKAPTK Aceh Besar menyerahkan bantuan Sosial kepada masyarakat Pulo Aceh setelah melakukan vaksinasi. “Selain bantuan sembako untuk peserta vaksin, kami juga menyerahkan benih jagung kepada masyarakat Pulo Aceh,” ungkap Bahrul Jamil yang akrab disapa BJ.

Menurut BJ, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program Karya Bakti IKAPTK Aceh Besar Tahun 2021. "Kegiatan ini diawali dengan Shalat Subuh berjamaah dan kegiatan pembersihan tempat ibadah di empat lokasi yaitu Masjid Deudap, Masjid Alue Riyeung, Masjid Lamteng, dan Masjid Rabo, selanjutnya kita lakukan vaksinasi di SMPN 1 Pulo Aceh dan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat," katanya.

Menurut BJ, IKAPTK Aceh Besar memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat sebagai bentuk pengabdian keluarga besar alumni yang kini berada ditengah masyarakat. "Sebagai Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan, kita memiliki tanggung jawab untuk membantu masyarakat, apalagi diantara kita saat ini berada di Pemerintahan," ujarnya.

BJ juga menyampaikan, kegiatan ini berjalan dengan baik, IKAPTK mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung sehingga kegiatan ini sukses sejak awal mulai hingga selesai. "Selain Bakti sosial dan vaksinasi, kami juga melakukan zikir dan doa bersama untuk mengenang para alumni dan senior kami yang telah mendahului. Kami juga berharap ini menjadi agenda rutin tahunan bagi IKAPTK Aceh Besar," kata BJ.

Sementara itu, Sekda Aceh Besar bersama Purna Praja dan Praja IPDN utusan Aceh Besar, mengisi kegiatan dengan berolahraga bersama masyarakat di halaman Masjid Pasie Janeng sebelum melakukan kegiatan pembersihan dan Vaksinasi. "Sebelum kita melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kita lakukan olahraga bersama masyarakat, selanjutnya kita lanjutkan dengan pembersihan pantai dan vaksinasi," ucap Sulaimi.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)