Mawardi Ali Ajak Semua Tokoh Bangun Aceh Besar

Sabtu, 20 November 2021 - 19:58 WIB
loading...
Mawardi Ali Ajak Semua Tokoh  Bangun Aceh Besar
Bupati Aceh Besar Mawardi Ali memberi sambutan pada Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta, Sabtu (20/11/2021).
A A A
BANDA ACEH - Bupati Aceh Besar Mawardi Ali memenuhi undangan Maulid yang dilaksanakan oleh organisasi Kerukunan Keluarga Aceh Rayeuk (KEKAR) di Jakarta, Sabtu (20/11/2021).

Mawardi Ali dalam sambutannya mengaku sangat gembira bisa hadir di tengah-tengah tokoh Aceh di Jakarta dengan semangat persatuan yang kokoh dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW. "Semangat Kekompakan yang kuat ini sangat dibutuhkan untuk membangun Aceh Besar secara khusus dan pastinya juga untuk membangun Aceh," katanya.

Ia juga mengajak para Tokoh tua dan Muda yang ada di Jakarta untuk dapat membangun Aceh Besar yang luas bersama. “Kita akan bantu jika ada yang mau berinvestasi di bidang pertanian dan pariwisata," katanya.

Disinggung soal keadaan Aceh dan sebagai bakal calon Gubernur, Mawardi Ali mengatakan bahwa Aceh saat ini butuh perhatian semua pihak, khususnya para tokoh Aceh yang saat ini diperantauan ataupun yang telah menetap di pusat Ibukota. "Aceh butuh perhatian kita semua, berikan masukan dan perhatian untuk pembagunan di masa mendatang," terangnya.

Ia mengatakan bahwa jika para tokoh dan masyarakat menghendaki, Mawardi Ali mengaku siap untuk memimpin Aceh. “Dengan pengalaman menjadi Legislatif, Bupati Aceh Besar dan Pimpinan Parpol, kami siap dicalonkan sebagai Gubernur Aceh," tegasnya disambut tepuk tangan yang hadir pada peringatan Maulid tersebut.

KEKAR merupakan organisasi perkumpulan tokoh tua dan tokoh muda Aceh Rayeuk yang berasal dari Aceh Besar, Kota Banda Aceh, dan Kota Sabang yang dikukuhkan oleh Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Azwar Abubakar pada 2020 silam di Jakarta.

Kepengurusan KEKAR periode 2020-2024, merupakan pengurus awal, diketuai Iskandar Zamzami, Sekretaris Idrus Mahmudi, Bendahara Sayuti Idris Tungkop dengan Kepengurusan dilengkapi banyak bidang.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)