Sabhara Polrestabes Medan Ciduk 26 Preman Jalanan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 08:45 WIB
loading...
Sabhara Polrestabes Medan Ciduk 26 Preman Jalanan
Satuan Sabhara Polrestabes Medan terus melakukan sapu bersih para preman dari sejumlah jalan yakni di Jalan William Iskandar, Pasar MMTC Pancing, Pasar Petisah dan Setia Budi Medan.(Foto/tribratanews.sumut.polri.go.id)
A A A
MEDAN - Satuan Sabhara Polrestabes Medan terus melakukan sapu bersih para preman dari sejumlah jalan yakni di Jalan William Iskandar, Pasar MMTC Pancing, Pasar Petisah dan Setia Budi Medan.

Hasilnya 26 orang mengaku sebagai preman ditangkap dan diboyong ke komando. (BACA JUGA: Kumat Lagi, Mantan Napi Asimilasi di Medan Ambruk Kedua Kakinya Jebol Kena Tembak)

“Ada 26 orang preman yang ditangkap dan barang buktinya satu unit sepeda motor, karcis retribusi masuk Pasar MMTC senilai Rp4 ribu dan uang senilai Rp 116 ribu. Sedangkan 3 orang pelaku pungli berikut barang buktinya diserahkan ke Polsek Percut untuk lidik dan proses hukum,” ucap Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Paulus Sinaga dalam keterangannya yang diterima Sabtu (6/6/2020).

Para preman yang ditangkap itu adanya laporan dari warga yang menyebutkan, sejumlah preman yang ada di Pasar MMTC Pancing kerap melakukan pungli dan meneror para pedagang yang ada. Sehingga Tim Pemburu Preman Sabhara Polrestabes Medan beraksi untuk memberikan rasa aman kepada warga Kota Medan dengan melibatkan personel terlatih. (BACA JUGA: Pelaku Curanmor Ditangkap Marinir Yonif 8 Tangkahan Lagan di Langkat)

“Saya tegaskan tidak akan memberi ruang kepada para preman yang terlibat melakukan pungli kepada warga Kota Medan,” sebutnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)