Jumat Berkah, Partai Perindo Bagikan Beras dan Gelar Vaksinasi COVID-19 di Bungo

Jum'at, 19 November 2021 - 21:09 WIB
loading...
Jumat Berkah, Partai Perindo Bagikan Beras dan Gelar Vaksinasi COVID-19 di Bungo
DPW Partai Perindo Jambi, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo, membagikan beras dan menggelar vaksinasi COVID-19. Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - Dipimpin langsung Ketua DPW Partai Perindo Jambi, Hendry Attan, para kader dan simpatisan Partai Perindo di Kabupaten Bungo, membagikan beras serta menggelar vaksinasi COVID-19, Jumat (19/11/2021).



Kegiatan yang diselenggarakan DPW Partai Perindo Jambi, bersama DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo ini, dibanjiri masyarakat serta simpatisan Partai Perindo. Mereka begitu antusiasi mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 dan bakti sosial pembagian beras.



Berada di tengah ratusan kader dan simpatisan, Hendry Attan begitu antusias memimpin kegiatan tersebut. Bahkan, di tengah acara warga dan simpatisan terus menggelorakan semangat untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024, serta mengusung Hendry Attan maju DPR.



Tidak hanya membagikan beras, di luar dugaan Hendry Attan secara spontan menyisihkan sebagian dari rizkinya, dan dibagikan langsung ke ratusan simpatisan partai yang hadir. Sejumlah warga dan simpatisan yang hadir sampai menitikkan air mata, atas kepedulian Partai Perindo.

Saat memberikan sambutan, Hendry Attan mengucapkan terima kasih, dan mengamanahkan kepada kader serta simpatisan untuk terus bekerja keras membesarkan Partai Perindo. Ia menyakini, banyaknya simpatisan dari penjuru daerah dan berbagai kalangan, Partai Perindo bakal mampu menjadi partai pemenang di Pemilu 2024.

"Pengurus Partai Perindo, apalagi yang sudah menjadi anggota dewan, mari berjuang keras, perjuangkan aspirasi masyarakat. Kita yakinkan partai ini bisa jadi pemenang di Pemilu 2024," ungkapnya, disambut teriakan dan tepuk tangan yang bergemuruh.



Teriakan Lebih mengema lagi, saat Hendry Attan menyampaikan sikapnya untuk maju DPR RI di tahun 2024 mendatang. "Partai kita sudah berada di hati masyarakat, saya juga menyatakan diri dan meminta dukungan untuk maju DPR RI di 2024 mendatang," ungkapnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo, Syafarudin mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo untuk membangun soliditas sesama pengurus, serta mempererat jalinan silaturahmi. "Kegiatan kita kali ini, bentuk kepedulian Partai Perindo kepada kader dan simpatisan," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)