Tragis! Siswa SMK di Toraja Utara Tewas Terlindas dan Terseret Truk

Jum'at, 19 November 2021 - 07:18 WIB
loading...
Tragis! Siswa SMK di Toraja Utara Tewas Terlindas dan Terseret Truk
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di jalur Trns Sulawesi di kabuatempenemuan mayat siswa SMK yang tewas terlindas truk di Toraja Utara, Kamis (18/11/2021). Foto: iNewsTV/
A A A
RANTEPAO - Nasib nahas dialami seorang siswa SMK di Kabupaten Toraja Utara , Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial IB, dia tewas seketika terlindas truk di jalur Trans Sulawesi , Kamis (18/11/2021).

Awalnya, siswa malang itu terlibat kecelakaan beruntun dengan dua pengendara lain namun hanya mengalami luka-luka.



Kecelakan beruntun tersebut bermula saat dua sepeda motor dari arah Rantepao jenis honda sonic dan yamaha jupiter, keduanya hendak melambung truk ekspedisi yang bergerak dari arah yang sama.

“Saat hendak melambung, kedua sepeda motor itu bersenggolan kemudian sepeda motor yang dikendarai IB, yang dikemudikan korban terseret ke bawah kolong truk dan terlindas ban truk hingga tewas seketika,” kata Agus Salim, Kasatlantas Polres Toraja Utara .



Sedangkan sepeda motor yang lain terjatuh ke sisi lain badan jalan, dimana pengemudi dan rekannya yang berboncengan pun mengalami luka – luka, polisi dan warga pun melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi ketiga korban, dan melakukan olah tempat kejadian perkara atas tabrakan beruntun yang sempat memacetkan Jalan Trans Sulawesi Poros Rantepao – Makale.

Diketahui korban meninggal dunia adalah seorang pelajar di sekolah menengah kejuruan (smk) di toraja utara/ berinisial lB/ sementara kedua korban lainnya berinisial AB dan AC.

Sementara itu warga dan petugas segera mengevakuasi dan melarikan jenazah korban ke Rumah Sakit Elim Rantepao, dan selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Toraja Utara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)