Peringati HKN, Srikandi Pemuda Pancasila Soppeng Seminar Kesehatan

Kamis, 18 November 2021 - 08:25 WIB
loading...
Peringati HKN, Srikandi Pemuda Pancasila Soppeng Seminar Kesehatan
Seminar kesehatan yang digelar Srikandi Pemuda Pancasila Soppeng, di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Rabu (17/11/2021). Foto: Reza Pahlevi
A A A
SOPPENG - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2021, Srikandi Pemuda Pancasila Soppeng menggelar seminar kesehatan dengan tema 'Tetap Sehat Jiwa dan Raga dalam Menghadapi era 4.0', di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Rabu (17/11/2021).

Seminar kesehatan yang dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan termasuk di antaranya perwakilan puskesmas setiap kecamatan serta beberapa organisasi kepemudaan dan profesi.



Dalam kegiatan ini, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Soppeng, Siti Mudirusniah mengatakan, revolusi industri 4.0 yang terjadi saat ini telah membawa perubahan perilaku dalam masyarakat.

Dia melanjutkan, apabila hal tersebut tidak disikapi dengan bijak maka jelas akan berpengaruh terhadap kesehatan mental.

"Revolusi industri 4.0 hadir dengan membawa ancaman khususnya di bidang kesehatan, olehnya itu langkah-langkah strategis harus kita tempuh untuk menghadapinya, "ujarnya.



Ketua MPC Pemuda Pancasila, Andi Muhammad Rasyidi mengapresiasi pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Soppeng serta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan mensukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih atas partisipasi dan kontribusinya, Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi kita semua". tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)