Kerap Cekcok dengan Ortu, Siswi SMK Gantung Diri di Kamar

Jum'at, 05 Juni 2020 - 22:52 WIB
loading...
Kerap Cekcok dengan Ortu, Siswi SMK Gantung Diri di Kamar
Sejumlah petugas dari Polsek Gresik mengevakuasi korban bunuh diri dari rumahnya. Foto/SINDOnews/Ashadi Ikhsan
A A A
GRESIK - Seorang siswi SMK di Gresik ditemukan bunuh diri di rumahnya Kelurahan Sukorame, Gresik, Jumat (5/6/2020). Dugaan korban kerap cekcok dengan orang tuanya.

Korban berinisial UNF (17), mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Saat ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) korban masih memakai baju tidur.

Belum diketahui motif kematian korban. Polisi masih mendalami kasus tersebut. Polisi masih akan memeriksa saksi-saksi. Terutama dari pihak keluarga korban.

Informasi yang dihimpun, mayat korban diketahui warga dalam kondisi tergantung di lantai dua sekitar pukul 15.30 WIB. Kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian. (Baca juga: Bawa Kabur Gadis Selama 3 Hari, Pria Ini Paksa Korban Berhubungan Badan )

Tidak berselang lama, anggota Polsek Gresik dan tim identifikasi Polres Gresik tiba di lokasi. Sebelum dievakuasi, jenazah korban dilakukan visum luar. Tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Gresik Kota AKP Inggit menjelaskan, korban bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya sendiri. Tepatnya di kusen pintu lantai dua. (Baca juga: Pemakaman Pasien PDP Viral, Peti Jatuh hingga Petugas Ogah Kubur Jenazah )

Korban menggunakan selendang kuning kemudian dikaitkan dengan kayu kusen pintu. Hingga membentuk ikatan untuk menjerat lehernya sendiri.

"Motif utama belum diketahui masih kami dalami. Tapi informasi sementara yang kami terima korban sering cekcok dengan orang tuanya," kata Inggit.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9737 seconds (0.1#10.140)