Wakil Ketua MPR RI Ajak Masyarakat Berbelanja di Pasar Al Mahirah

Rabu, 17 November 2021 - 20:21 WIB
loading...
Wakil Ketua MPR RI Ajak Masyarakat Berbelanja di Pasar Al Mahirah
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan, mengunjungi Pasar Al Mahirah Lamdingin pada Rabu (17/11/2021).
A A A
BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan, mengunjungi Pasar Al Mahirah Lamdingin pada Rabu (17/11/2021).

Tiba di sana, Aminullah dan Zulhas–sapaan akrab Zulkifli Hasan–beserta rombongan lainnya langsung memasuki pasar sembari menyapa para pedagang. Turut hadir Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin, Sekdako Amiruddin, para kepala SKPK, dan para camat serta Bupati Aceh Besar Mawardi Ali.

Wakil Ketua MPR RI itu sangat ramah, berbincang sambil membeli sayur-mayur dan ikan pedagang pasar Lamdingin. “Saya mengajak masyarakat untuk berbelanja, di pasar yang banyak berjualan, banyak UMKM, dan pedagang kecilnya. Belanja di pasar membantu perekonomian rakyat,” kata Zulkifli di sela kunjungannya ke Pasar Al Mahirah.

Sementara itu, Wali Kota Aminullah mengatakan, kedatangan wakil ketua MPR RI membuktikan kabar kesuksesan pembinaan pasar terpadu semi modern ini sudah sampai ke nasional. “Dengan ini diharapkan kehadirannya (Zulhas) dapat memberi dukungan dan saran perbaikan, sehingga pasar ini kedepannya lebih sempurna, lebih baik di masa yang akan datang,” katanya.

Aminullah pun menyampaikan terima kasih kepada Wakil MPR RI yang telah datang ke Banda Aceh, dan telah menyempatkan diri menyapa para warga di pasar Al Mahirah. “Terima Kasih Pak Zulhas telah dukung pedagang kecil. Kehadiran beliau di tengah-tengah pedagang kecil sangat berarti bagi kami. Juga saran dan masukannya kami ucapkan terima kasih sekali lagi,” pungkasnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)