Mobilio Seruduk Truk dari Belakang , 1 Tewas 5 Lainnya Terluka

Rabu, 17 November 2021 - 13:45 WIB
loading...
Mobilio Seruduk Truk dari Belakang , 1 Tewas 5 Lainnya Terluka
Rombongan keluarga asal Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, mengalami kecelakaan di Jalinsum, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara, Rabu (17/11/2021). Foto SSINDOnews
A A A
BATU BARA - Rombongan keluarga asal Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumtera (Jalinsum), tepatnya di areal perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/11/2021) pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan terjadi setelah Honda Mobilio silver BK 1891 UY yang dikemudikan Diki Alfandi (20) menyeruduk bagian belakang truk fuso BL 8729 AO yang dikendalikan Anggiat Dabalog (41), warga Huta IV Sionggang, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Diduga karena kurang hati-hati, mobil yang dikemudikan Diki dengan kecepatan tinggi dari arah Kisaran menuju Medan, menyeruduk bokong truk fuso.

Benturan hebat ini mengakibatkan Diki dan lima penumpang luka-luka, seorang di anyataranya Riani (19), mahasiswa warga Dusun Rumbia II, Desa Balam Semprna, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, tewas di tempat dengan luka robek di kepala dan bibir.

Diki sendiri mengalami luka robek bagian kepala, Siti Ratrinah (63) luka ringan, Novi (28) luka ringan di wajah, Anton (38) luka robek wajah dan kaki, M.Tawi Kabir (2) luka robek kepala bagian belakang.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra mengatkan, kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi korban serta warga yang melihat. Untuk penyidikan lanjut, kedua kendaraan diamankan ke Mapolres, dan korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)