Gran Max Seruduk Truk di Jalinsum Way Kanan, Sopir Tewas di Tempat

Rabu, 17 November 2021 - 10:58 WIB
loading...
Gran Max Seruduk Truk di Jalinsum Way Kanan, Sopir Tewas di Tempat
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Rabu (17/11/2021) pagi pukul 06:15 WIB. Foto SINDOnews
A A A
WAY KANAN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Rabu (17/11/2021) pagi pukul 06:15 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Gran Max dan truk bermuatan roti. Akibat kecelakaan ini sopir Gran Max tewas di tempat, sopir truk dan kernetnya selamat.

Edi, kernet truk bermuatan roti menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06:15 WIB. "Mobil Gran Max makan jalur kita, dia ngabil jalur sini. Dan dari bawah tidak kelihahatan, tahu-tahu sudah di sebelah kanan mepet," ungkap warga Natar itu.

Edi menambahkan, selain korban sopir, kernet Gran Max juga dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit. "Kami dari jalur selatan, dengan tujuan ke Way Kanan. Kondisi sopir Gran Max meninggal dunia, kernet dibawa ke rumah sakit," tutur Edi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)