Partai Perindo Turun Tangan Percepat Vaksinasi di Semarang

Sabtu, 13 November 2021 - 13:10 WIB
loading...
Partai Perindo Turun Tangan Percepat Vaksinasi di Semarang
Sejumlah saat menunggu giliran untuk vaksin pada vaksinasi massal COVID-19 dosis 2 yang digelar Partai Perindo dan Dinas Kesehatan di Desa Mlilir, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Sabtu (13/11/2021). Foto/MNC Peduli
A A A
SEMARANG - Partai Perindo bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang menggelar vaksinasi massal COVID-19 dosis 2 di Desa Mlilir, Kecamatan Bandungan, Sabtu (13/11/2021). Partai Perindo turun tangan dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Semarang agar kekebalan komunal masyarakat cepat tercapai.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution mengatakan, Partai Perindo berkomitmen mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi COVID-19 dan berjuang untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

"Pada HUT ke-7 Partai Perindo, kami membuat program vaksinasi massal di tujuh titik, diantaranya di Kabupaten Semarang. Ini bentuk aksi nyata Partai Perindo dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi sekaligus pembentukan kekebalan komunal masyarakat," katanya, Sabtu (13/11/2021).

Syafril berpesan kepada masyarakat yang ikut dalam program vaksinasi digelar Partai Perindo ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M saat antri melakukan vaksinasi.

Dengan vaksinasi ini tentunya masyarakat terhindar dan memiliki kekebalan dari penularan COVID-19. "Ayo bersama-sama kita menekan penularan COVID-19 dengan ikut serta melakukan vaksinasi dengan mematuhi prokes 5 M," ujar Syafril.

Syafril berharap, vaksinasi dilakukan Partai Perindo dapat meningkatkan herd immunity sebagai mana program digalakkan Presiden Joko Widodo. "Vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan Partai Perindo kepada pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19," ungkapnya.

Sementara itu, dalam perayaan HUT ke-7, Partai Perindo menggelar kegiatan vaksinasi massal di 7 wilayah. Adapun 7 titik vaksinasi massal menyambut HUT ke-7 Partai Perindo yakni di Bogor, Jawa Barat; Kabupaten Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Solo, Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, masyarakat antusias mengikuti vaksinasi massal COVID-19 yang diselenggarakan Perindo bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang di Desa Mlilir, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Mereka mengikuti vaksinasi massal ini, lantaran tidak ingin terpapar COVID-19.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Partai Perindo yang telah memfasilitasi saya dan warga lain mendapatkan vaksin. Vaksinasi massal ini mempermudah dalam mendapatkan vaksin," kata salah seorang warga, Yunanto.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)