Dapat Bantuan Beras dari Perindo Kota Jambi, Ibu Hamil Ini Sangat Senang

Jum'at, 12 November 2021 - 18:32 WIB
loading...
Dapat Bantuan Beras dari Perindo Kota Jambi, Ibu Hamil Ini Sangat Senang
Noviyanti, warga Pasir Putih, Kota Jambi ini sangat senang sekali mendapat bantuan beras yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Noviyanti, warga Pasir Putih, Kota Jambi ini sangat senang sekali rumahnya yang sederhana berdinding papan didatangi Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin. Kegembiraan Noviyanti yang tengah hamil muda bertambah saat mendapatkan bantuan beras yang diserahkan langsung dari Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin.

"Ya lagi hamil. Alhamdulillah rezeki anak. Terimakasih Perindo, semoga makin maju dan bisa mensejahterakan masyarakat banyak, terutama para ibu hamil," harapnya, Jumat (12/11/2021).



Sedangkan Nuraini, warga Kebon Handil, Kota Jambi berharap, Partai Perindo semakin sukses dan bisa dipercaya masyarakat luas di Indonesia dan khususnya di Jambi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin mengatakan, disaat sulit saat ini, Partai Perindo bergerak langsung membantu masyarakat secara door to door.

"Mungkin tidak banyak, tapi setidaknya dapat membantu warga yang kurang mampu. Tadi kita bagikan beras ke ibu yang sedang hamil, semoga anaknya sehat dan menjadi anak Soleh dan berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa," harapnya.



Tidak hanya itu, Nurdin berharap, bila Partai Perindo kedepannya semakin maju dan berkembang akan lebih mudah lagi untuk membantu masyarakat.



"Bukan hanya beras. Harapan kita tidak muluk-muluk Untuk Dapil 1, wakil di situ. Tujuannya memang kita untuk membantu masyarakat. Seperti itu," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)