Fraksi PKB Sulsel Bakal Gelar Raker di Kota Malino

Sabtu, 13 November 2021 - 10:03 WIB
loading...
Fraksi PKB Sulsel Bakal Gelar Raker di Kota Malino
Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad. Foto: Sindonews/dok
A A A
MAKASSAR - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar Rapat Kerja (Raker) di Malino, Kabupaten Gowa pada Senin (22/11) mendatang. Kegiatan ini dikhususkan kepada fraksi di DPRD Provinsi.

Ketua DPW PKB Sulsel , Azhar Arsyad mengatakan ada tiga agenda utama dalam kegiatan ini. Salah satunya membahas tentang kinerja fraksi selama dua tahun menjadi anggota DPRD.

Baca Juga: Bidik Suara Milenial, PKB Sulsel Bentuk dan Latih Tim Medsos

"Inilah yang kami mau tahu sejauh mana kami bekerja di lapangan bertemu dengan konstituen. Apakah sudah bagus atau tidak. Kalau masih dianggap ada yang kurang kami akan benahi," kata Azhar.

Dia melanjutkan, hal yang juga perlu dibahas ialah bagaimana sinergitas hubungan antara DPW PKB sebagai sebuah partai dan fraksi sebagai perpanjangan partai. Serta mengevaluasi kerja-kerja fraksi dalam melayani masyarakat.

"Kita juga akan menghadirkan sejumlah tenaga pendamping pada raker fraksi ini. Tujuannya untuk memberikan masukan," ujarnya.

Ketua Bapemperda DPRD Sulsel ini juga tak menampik agenda tersebut juga akan menyinggung soal kepemiluan. Serta target PKB pada semua perhelatan politik 2024 mendatang.

"Ini ada kaitannya juga dengan Pemilu 2024. Kalau masyarakat sudah nyaman dengan kinerja teman-teman fraksi PKB, tentu kami tetap dilirik oleh pemilih," jelasnya.

Baca Juga: Fauzi Andi Wawo Sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan di DDI Galbar
(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1731 seconds (11.97#12.26)