Sadis! Dendam Kesumat, Mertua Tega Bunuh Menantunya Sendiri Pakai Penggilingan Batu

Jum'at, 12 November 2021 - 21:43 WIB
loading...
Sadis! Dendam Kesumat, Mertua Tega Bunuh Menantunya Sendiri Pakai Penggilingan Batu
Johdi warga Desa Sungai Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, tewas dibunuh mertuanya sendiri. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
MEMPAWAH - Misteri kematian Johdi, warga Desa Sungai Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, akhirnya berhasil diungkap Polres Mempawah. Johdi ternyata menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh mertuanya sendiri.



Usai melakukan aksi pembunuhan, pelaku yang diketahui bernama Kartadi langsung kabur menggunakan bus ke Kabupaten Sambas, tepatnya di kediaman keponakannya di Kecamatan Tebas.



Namun berkat informasi dan kerja keras Satreskrim Polres Mempawah, berhasil membekuk Kartadi, dan langsung dibawa ke Mapolres Mempawah, untuk kepentingan penyelidikan, Jumat (12/11/2021).



Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah menjelaskan, Kartadi tega menghabisi nyawa menantunya sendiri karena diduga ada permasalahan pribadi. "Kartadi menghabisi nyawa Johdi menggunakan penggilingan batu yang dihantamkan ke kepalanya," terangnya.



Kartadi beserta sejumlah barang bukti turut dihadirkan oleh polisi, termasuk penggilingan batu seberat 13 kg yang digunakan Kartadi untuk menghabisi nyawa Johdi. Akibat perbuatannya, Kartadi dijerat Pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman seumur hidup.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)