Ditinggal Pemiliknya, Rumah Kayu di Natuna Ludes Dilalap Api

Jum'at, 12 November 2021 - 16:21 WIB
loading...
Ditinggal Pemiliknya, Rumah Kayu di Natuna Ludes Dilalap Api
Satu rumah ludes dilalap si jago merah di Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Kobaran api melalap habis sebuah rumah yang berada di Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna, Jumat (12/11/2021) siang. Api dengan cepat membesar dan melalap habis rumah yang terbuat dari kayu tersebut.



Prajurit TNI AL yang kebetulan melintas di lokasi kebakaran, langsung memberikan bantuan untuk memadamkan api. Bersama-sama warga, mereka memadamkan kobaran api secara manual. Upaya pemadaman kebakaran juga terkendala jauhnya sumber air.



Kasi Kedaruratan Logistik Rehabilitasi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Nantuna, Elkadar Lismana mengatakan, saat mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, kondisi api sudah mulai padam. "Lokasi kebakaran cukup jauh, sehingga butuh waktu panjang bagi mobil pemadam untuk sampai di lokasi," terangnya.



Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena saat kebakaran terjadi pemilik rumah sedang ke luar. Namun kerugian akibat kebakaran tersebut, ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3637 seconds (0.1#10.140)