Percepat Vaksinasi COVID-19, Binda Sulut Datangi Rumah Warga dan Pelajar Kota Bitung

Jum'at, 12 November 2021 - 15:41 WIB
loading...
Percepat Vaksinasi COVID-19, Binda Sulut Datangi Rumah Warga dan Pelajar Kota Bitung
Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara, mendorong percepatan vaksinasi COVID-19 dengan menyasar pelajar dan masyarakat di Kota Bitung. Foto/MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Upaya mendorong tercapainya herd immunity, terus dilakukan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Utara (Sulut), dorong percepatan vaksinasi COVID-19 dengan menyasar pelajar dan masyarakat di Kota Bitung, Jumat (12/11/2021)



Dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19, Binda Sulut menargetkan sasaran vaksinasi sebanyak 2.000 orang terdiri atas 500 pelajar dan 1.500 warga yang didatangi langsung ke rumahnya masing-masing, dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.



"Binda Sulut, bersama dengan stake holder terkait melakukan upaya memutus penyebaran COVID-19 dengan melakukan vaksinasi 2.000 dosis vaksin Sinovac. Adapun harapannya agar capaian vaksinasi nasional dan herd immunity bisa tercapai untuk memutus penyebaran virus COVID-19 di Kota Bitung," jelas Kabinda Sulut, Laksma TNI Adriansyah.



Adriansyah juga mengimbau agar masyarakat ambil bagian dalam setiap kegiatan vaksinasi COVID-19 yang di gelar di daerah masing-masing. "Dalam rangka mendukung program vaksinasi COVID-19 nasional. Mari kita sama-sama ikut anjuran pemerintah, dan segera melakukan vaksin bagi yang belum vaksin," ajaknya.



Kegiatan vaksinasi Binda Sulut dilaksanakan di SMK Negeri 2 Bitung, Gereja GPI Kanaan Manembo-nembo Atas, GMIM Gunung Moria Girian Indah, dan di pusat pemukiman warga di Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, Kota Bitung.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)