Polres Enrekang Terus Lakukan Pengawasan Internal untuk Tekan Zero Narkoba dan Pelanggaran

Jum'at, 12 November 2021 - 15:03 WIB
loading...
Polres Enrekang Terus Lakukan Pengawasan Internal untuk Tekan  Zero Narkoba dan Pelanggaran
Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Andi Sinjaya secara mendadak melakukan tes urine, kedisiplinan dalam bertugas. Foto Ist
A A A
ENREKANG - Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Andi Sinjaya secara mendadak melakukan tes urine , kedisiplinan dalam bertugas meliputi sikap tampang, kelengkapan dokumen kendaraan, tanda pengenal dan SIM kepada anggotanya hingga ke Polsek Jajaran.

Hal ini dilakukan Kapolres Enrekang bertujuan agar setiap anggota Polri steril dari penggunaan narkoba dan merupakan salah satu pengawasan internal untuk mencapai zero narkoba dan menekan pelanggaran bagi personel dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari, Rabu (10/11/2021).



Pelaksanaan tes urine dilakukan terhadap personel Polsek Anggeraja dan Polsek Curio setelah kegiatan apel pagi yang melibatkan Satuan Reserse Narkoba Polres Enrekang dan Sipropam Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang mengatakan, tes urine sebagai pencegahan dini anggota Polri agar tidak terlibat dan terjerumus dalam lingkaran penggunaan dan peredaran narkoba.

"Lewat tes urine ini agar masyarakat percaya pada Polri, dan juga memberi contoh bagi mereka," katanya dalam pernyataan tertulis yang diterima SINDOnews.

Ia menambahkan tes urine dadakan ini akan terus dilakukan di internal Polres Enrekang, jika ada anggota yang dinyatakan positif narkoba akan diberi sanksi tegas.



AKBP Andi Sinjaya berharap semoga seluruh personel Polres Enrekang Hingga Polsek jajaran tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkotika.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)