Pegawai Kejati Jabar dan Kejari Se-Jawa Barat Dites Urine Mendadak, Ada Apa?

Rabu, 03 Juli 2024 - 12:54 WIB
loading...
Pegawai Kejati Jabar dan Kejari Se-Jawa Barat Dites Urine Mendadak, Ada Apa?
Para pejabat, jaksa, dan pegawai Kejati Jabar dites urine mendadak di lapangan upacara lantai 3 Kantor Kejati Jabar, Kota Bandung, Rabu (3/7/2024). Foto/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Para pejabat, jaksa, dan pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar dites urine mendadak di lapangan upacara lantai 3 Kantor Kejati Jabar, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Rabu (3/7/2024).

Kepala Kejati (Kajati) Jabar Katarina Endang Sarwestri mengawali ikut tes urine tersebut.



Setelah Kajati, tes urine dilakukan terhadap Wakajati Jabar, para asisten, dan seluruh pegawai Kejati Jabar.

Kajati Jabar Katarina Endang Sarwestri mengatakan, tes urine yang digelar mendadak itu merupakan bukti nyata kejaksaan turut berperan aktif dalam pemberantasan dan memerangi peredaran narkotika.



"Kegiatan ini bukan hanya di Kejati Jabar akan tetapi juga dilakukan di seluruh kejaksaan negeri se-Jawa Barat tanpa terkecuali," kata Kajati Jabar.

Katarina menyatakan, banyak korban berjatuhan akibat penyalahgunaan narkoba. Karena itu, kejaksaan ingin membuktikan bahwa aparat penegak hukum harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat tentang bahaya narkoba.



Tes urine, ujar Katarina, dapat mendeteksi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Kejati Jabar dan kejaksaan negeri se-Jawa Barat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)
pixels