Warga Solo Berterimakasih dengan Pembagian Masker dari MNC Peduli x Relawan

Kamis, 11 November 2021 - 21:40 WIB
loading...
Warga Solo Berterimakasih dengan Pembagian Masker dari MNC Peduli x Relawan
Sejumlah warga Kota Solo berterimakasih atas pembagian masker dan ajakan mematuhi prokes dalam mengantisipasi mencegah terjadinya lagi COVID-19. Foto/iNewsTV/Wahyu Endro
A A A
SOLO - Warga Kota Solo berterimakasih atas pembagian masker dan ajakan mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam mengantisipasi mencegah terjadinya lagi kenaikan kasus COVID-19, Kamis (11/11/2021).

Suranto (50), warga Kota Solo menyatakan sangat terbantu dengan pemberian masker. "Terimakasih MNC Peduli atas pemberian maskernya. Kebetulan saya hanya bawa satu masker hari ini," katanya usai menerima bantuan masker.



Hal yang sama diungkapkan Wahid (45) yang menyatakan bantuan masker sangat bermanfaat. "Alhamdulillah, masker yang diberikan bermanfaat untuk menjaga protokol kesehatan," ujarnya.

MNC Peduli dengan program mengkampanyekan pentingnya disiplin menjaga protokol kesehatan bersama relawan di berbagai daerah juga ikut serta memberikan imbauan dan membagikan masker, makanan serta minuman ringan kepada masyarakat agar senantiasa selalu ingat pentingnya menjaga diri dan sekitarnya.

Salah satu relawan MNC Peduli yang bermukim di Kota Solo, Tentrem, berprofesi sebagai penarik becak. Dia sangat peduli untuk menjaga kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Meskipun sudah divaksin, kita harus tetap menjaga prokes. Terlebih Kota Solo adalah tempat wisata. Kesehatan itu penting, jadi kita harus menjaganya," ujarnya.



Aktivitas relawan protokol kesehatan inipun disambut baik oleh masyarakat. Dengan adanya relawan protokol kesehatan ini, masyarakat tersadarkan kembali bahwa pentingnya tetap menjaga protokol kesehatan untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

“Saya mengapresiasi relawan karena punya jiwa kedisplinan dan sosial yang tinggi dengan memberikan masker ke kita semua dan mengingatkan kita untuk tetap mejaga protokol kesehatan,” ucap Marafina Maharani, salah satu warga yang menerima pembagian masker.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)