Siang Bolong, Tangis Bayi Perempuan yang Dibuang di Depan Rumah Warga Gegerkan Sidoarjo

Selasa, 09 November 2021 - 17:24 WIB
loading...
Siang Bolong, Tangis Bayi Perempuan yang Dibuang di Depan Rumah Warga Gegerkan Sidoarjo
Warga menunjukkan lokasi penemuan bayi mungil perempuan yang menangis depan rumah warga di siang bolong, Selasa (9/11/2021). Foto: iNewsTV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Tangis bayi mungil perempuan di siang bolong , sontak menggegerkan warga di kawasan Balongbendo-Sidoarjo, Selasa (9/11/2021).

Bayi mungil itu ditemukan warga di teras rumah Sumiatiningsih (60), warga RT 06, RW 02 Desa Jabaran Balongbendo-Sidoarjo.



Bayi perempuan yang diduga masih berumur 7 hari ini, ditemukan warga dalam kondisi bersih, telentang menangis di teras halaman rumah warga.

Oleh warga, temuan bayi itu langsung dilaporkan ke perangkat desa yang dilanjutkan ke polisi.

Sementara untuk menjaga kondisi kesehatan sang bayi, warga pun menyerahkannya ke puskesmas setempat untuk dilakukan perawatan.



Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui bayi tersebut sengaja ditaruh oleh seorang wanita berkendaraan warna putih yang kini masih dicari polisi. “Ditemukan bayi di depan rumah ibu Sumiati,” tuturnya.

Saat ini, kasus temuan bayi di depan rumah warga ini sedang diselidiki oleh aparat kepolisian Polsek Balongbendo-Sidoarjo, sementara sang bayi dirawat di puskesmas setempat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)