Keluarga Ingin Siska Lorensa Asisten Rumah Tangga Mendiang Vanessa Angel Segera Pulang

Senin, 08 November 2021 - 22:37 WIB
loading...
Keluarga Ingin Siska Lorensa Asisten Rumah Tangga Mendiang Vanessa Angel Segera Pulang
Keluarga asisten rumah tangga mendiang Vanessa Angel berharap Siska Lorensa segera pulang ke rumah. Foto: Dok/SINDONews
A A A
BANDUNG BARAT - Keluarga besar Siska Lorensa (21) di Kampung Padaraksa, Desa Nanggerang, Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) , berharap agar asisten rumah tangga mendiang Vanessa Angel itu bisa segera pulang.

Pasalnya setelah kecelakaan yang menimpanya bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, yang menewaakan keduanya, keluarga belum bertemu dengan Siska.

Komunikasi yang terjadi terbatas dan selebihnya keluarga hanya bisa mengikuti kabar dari pemberitaan.

Baca juga: Warga Saksikan Vanessa Angel Gerakkan Tangan dan Gala Sky Merangkak Sambil Menangis

"Keluarga sangat menunggu kepulangan Siska ke rumah. Utamanya untuk melihat kondisi kesehatannya setelah kejadian itu (kecelakaan)," kata Kepala Desa Nanggerang sekaligus juru bicara keluarga, Rachmat Wibowo, Senin (8/11/2021).

Menurutnya, sampai sekarang keluarga masih bertanya-tanya mengenai kondisi Siska. Mereka hanya bisa berdoa agar dia lekas diberi kesembuhan dan tidak terjadi sesuatu yang parah dengan kesehatannya.

Informasi yang diterima keluarga Siska rencananya akan ke Jakarta terlebih dahulu. “Berdasarkan informasi terakhir dari pihak keluarga Vanessa Angel, Siska akan pulang dulu ke Jakarta karena kondisinya sudah semakin membaik," kata dia.

Baca juga: Baby Sitter Vanessa Angel Selesai Diperiksa, Begini Penjelasan Polres Jombang

Disinggung soal pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga dan baby sitter Gala Sky Ardiansyah, Rachmat menyebutkan, pihak keluarga menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Siska. Serta bergantung kepada keluarga Vanessa Angel, apakah tetap meminta bekerja di sana atau tidak.

"Keputusan itu, keluarga sepenuhnya menyerahkan kepada Siska langsung sebab dia yang menjalani," imbuhnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2800 seconds (11.252#12.26)