Baby Sitter Vanessa Angel Selesai Diperiksa, Begini Penjelasan Polres Jombang

Minggu, 07 November 2021 - 23:10 WIB
loading...
Baby Sitter Vanessa Angel Selesai Diperiksa, Begini Penjelasan Polres Jombang
Warga mengamati mobil Vanessa Angel yang kondisinya ringsek dan diamankan Satlantas Polres Jombang usai mengalami kecelakaan. Foto/iNewsTV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Polres Jombang akhirnya memeriksa baby sitter artis Vanessa Angel, Siska Lorensa pasca kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Minggu (7/11/2021). Pemeriksaan dilakukan di RS Bhayangkara Surabaya, tempat Siska dirawat.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto menuturkan, pemeriksaan ini menyusul pemeriksaan kepada sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy (24) pada Sabtu (6/11/2021) kemarin.

"Tadi diperiksa, iya Siska saja (yang diperiksa) di RS Bhayangkara. Yang sopirnya sudah kemarin," ujar Rudi saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia (MPI) pada Minggu petang (7/11/2021).



"Hari ini Siska saja (yang diperiksa) di RS Bhayangkara. Joddy sudah kemarin," kata Rudi kepada wartawan, Minggu (7/11/2021).

Tetapi Rudi masih enggan menjelaskan mengenai materi pemeriksaan terhadap Siska Lorensa tersebut.

"Nanti saya kabari lagi ya, ini saya baru mau berangkat ke rumah sakit (ke RS Bhayangkara Surabaya)," jawabnya singkat.

Sebelumnya diberitakan artis Vanessa Angel bersama suaminya Bebi Ardiansyah, anak pasangan Vanessa dan Bebi, Gala Sky Ardiansyah, Sisca Lorensa dan sopir Tubagus Joddy mengalami kecelakaan di Tol Jombang Mojokerto.



Saat itu mobil Pajero Sport dengan Nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan supirnya Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor, menghantam beton pembatas jalan sisi kiri jalan.

Imbas kecelakaan ini Vanessa Angel dan Bebi Ardiansyah tewas seketika di lokasi kejadian. Dari lima orang di mobil nahas tersebut, tiga orang selamat, yakni Tubagus Joddy, Siska Lorensa, dan Gala Sky Ardiansyah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9071 seconds (0.1#10.140)