Dibanderol Rp16 Juta, Lenovo Legion Segera Menyapa Gamer Indonesia

Jum'at, 05 Juni 2020 - 10:00 WIB
loading...
Dibanderol Rp16 Juta, Lenovo Legion Segera Menyapa Gamer Indonesia
Ilustrasi/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Lenovo Legion segera memberikan pengalaman gaming lebih menantang bagi para gamer di Indonesia dengan hardware mumpumi, yakni Intel Core™ H-Series Generasi ke-10 terbaru dan prosesor mobile AMD Ryzen™ 4000 Series.

Komputasi Lenovo Legion telah dirancang kembali untuk memberikan pengalaman bermain yang ideal dengan menyeimbangkan performa gaming luar biasa dan kepraktisannya.

Pabrikan mengklaim perangkat siap untuk bertempur mendorong perfoma sistem hingga batasnya, sekaligus memberikan waktu bermain yang lancar.

Ditenagai oleh GeForce RTX SUPER GPUs dengan Max-Q Design terbaru pada laptop Lenovo Legion 7i, gamer akan menikmati clock speed lebih tinggi dan tingkat realisme yang luar biasa dalam game AAA terkini.

Berikutnya ada Lenovo Legion 5Pi yang juga dilengkapi RTX 2060. Sementara Lenovo Legion 5i dilengkapi hingga GTX 1650 yang memberikan real-time raytracing untuk kualitas visual lebih optimal pada game terbaru.

"Untuk para gamer yang ingin naik level tapi membutuhkan produk yang lebih terjangkau, kami menyediakan IdeaPad Gaming 3i dengan GTX 1650Ti GPU untuk pengalaman yang optimal," kata Budi Janto, Lenovo Indonesia General Manager.

Laptop Lenovo Legion terbaru ini ditenagai oleh prosesor mobile Intel Core H-Series Generasi ke-10 terbaru. (Baca juga: PSBB Jilid II, Jumlah Posko Checkpoint Dikurangi)

Sementara itu, Lenovo Legion 5 menawarkan performa gaming yang maksimal dengan AMD Ryzen 7 4000 H-Series Mobile Processor terbaru.

"Rangkaian laptop gaming Lenovo Legion terbaru juga akan menggunakan teknologi NVIDIA G-SYNC™ untuk tear-free gameplay," katanya lagi.

Peluncuran Lenovo Legion
Rangkaian laptop Lenovo Legion terbaru, termasuk Lenovo Legion 7i, Lenovo Legion 5Pi, Lenovo Legion 5 dan Lenovo Legion 5i, juga akan menjadi yang pertama menggunakan teknologi NVIDIA Advanced Optimus terbaru untuk efisiensi baterai yang lebih baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)