Jody, Sopir Vanessa Angel Masih Berstatus Saksi

Senin, 08 November 2021 - 13:00 WIB
loading...
Jody, Sopir Vanessa Angel Masih Berstatus Saksi
Polda Jawa Timur menyatakan, hingga saat ini Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy masih berstatus saksi.foto/dok
A A A
SURABAYA - Polda Jawa Timur (Jatim) menyatakan, hingga saat ini sopir Vanessa Angel , Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy masih berstatus saksi. Korps bhayangkara tersebut tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan gelar perkara. "Kami akan laksanakan tugas sebaik-baiknya. Semua informasi, seperti yang ada di media sosial, tetap akan kami dalami," katanya di Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Penyidik Pastikan Kecelakaan Tol yang Tewaskan Vanessa Angel Akibat Kelalaian Sopir

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menambahkan, kondisi Joddy saat ini terus membaik. Namun masih mengalami trauma. Hal inilah yang sedikit banyak menghambat dari proses penyidikan.

"Kondisi driver stabil dan sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Dia (Joddy) diawasi penyidik," imbuhnya.



Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jatim pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Febri atau akrab dipanggil Bibi meninggal dunia di tempat.Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, babysitter, serta sopir mengalami luka-luka
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)