Pria dan Wanita Ditemukan Pingsan dalam Mobil dengan Kondisi Telanjang

Jum'at, 05 Juni 2020 - 08:00 WIB
loading...
Pria dan Wanita Ditemukan Pingsan dalam Mobil dengan Kondisi Telanjang
Kumpulan remaja dihebohkan dengan adanya penemuan satu unit mobil minibus tengah terparkir di lokasi sepi di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Asahan, Kamis (4/6/2020) malam. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
ASAHAN - Kumpulan remaja dihebohkan dengan adanya penemuan satu unit mobil minibus tengah terparkir di lokasi sepi di Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Asahan, Kamis (4/6/2020) malam.

Yang mengejutkan di dalam mobil tersebut ditemukan dua orang pria dan wanita dengan posisi wanita dalam kondisi telanjang dalam kondisi pingsan. Selanjutnya warga mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Umum Kisaran untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut dokter, hasil sementara dugaan awal kedua korban diduga pingsan tak sadarkan diri akibat keracunan AC yang menyala. ( Baca juga: Petani di Bone Rakit Traktor Remote Kontrol dari Barang Elektronik Bekas)

Untuk penyelidikan lebih lanjut, barang bukti mobil kini diamankan pihak kepolisian. Sedangkan kedua korban masih dalam keadaan tidak sadarkan diri pasca ditemukan oleh warga.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)