Bangkitkan Ekonomi Daerah, FIFGroup Beri Warga Sulawesi Kemudahan Punya Kendaraan dan Elektronik

Sabtu, 06 November 2021 - 18:07 WIB
loading...
Bangkitkan Ekonomi Daerah, FIFGroup Beri Warga Sulawesi Kemudahan Punya Kendaraan dan Elektronik
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan. (Ist)
A A A
MAKASSAR - Ekonomi nasional dan daerah yang sempat lesu karena pandemi COVID-19 , perlahan mulai bangkit kembali.

Berbagai upaya dilakukan pemerintah pusat dan daerah untuk mendongkrak kembali prekonomian , salah satunya dengan mendorong peran serta swasta.

Dalam rangka membantu pemerintah menghidupkan kembali ekonomi, FIFGROUP berinisiatif membangkitkan gairah ekonomi di daerah, yakni dengan bagi-bagi kesempatan emas spesial untuk warga Sulawesi.

FIFGROUP menggelar event promo pameran virtual yang berlangsung tanggal 6 hingga 14 November 2021.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, FIFGROUP sebagai perusahaan yang selalu berusaha memberikan inovasi melalui digitalisasinya, diharapkan dapat memberi kemudahan kepada seluruh pelanggan dalam mengakses layanan FIFGROUP.

“FIFGROUP FEST merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan dengan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan proses transaksi. Melalui FIFGROUP FEST diharapkan dapat mendukung terjadinya peningkatan daya beli masyarakat yang dapat membantu pemulihan ekonomi di Indonesia,” kata Margono.

Senada dengna Margono, New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro, menambahkan FIFGROUP FEST menghadirkan solusi menguntungkan dan juga memudahkan seluruh pelanggan dalam mewujudkan impiannya.

“Tidak hanya promo menarik yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan tetapi juga hadiah-hadiah spesial yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” ujar Anton. Baca: Titik Lokasi Longsor di Jalan Kolonel Masturi Diusulkan Bangun TPT.

Warga Sulawesi yang ingin memiliki sepeda motor Honda, FIFGROUP melalui lini bisnis FIFASTRA menawarkan keringanan bagi warga Sulawesi berupa potongan angsuran sebesar Rp35 ribu setiap bulannya hingga cashback AstraPay total sampai dengan Rp750 ribu. Pelanggan juga berkesempatan besar meraih hadiah berupa jaket exclusive limited edition setiap transaksi yang dilakukan di FIFGROUP FEST. Baca Juga: Siswa SMK Pukul Kapolsek Berakhir Damai, Giliran Korban Lain Laporkan Ulah Pelaku.

Tidak mau kalah, warga Sulawesi yang ingin memiliki produk elektronik baru, gadget, hingga perabotan rumah tangga hanya di SPEKTRA yang merupakan lini bisnis pembiayaan multiproduk, pelanggan dapat membeli produk-produk terbarunya dengan uang muka 0% dan mulai bayar angsuran di bulan berikutnya. Tidak hanya itu, warga Sulawesi juga berkesempatan mendapatkan keringanan berupa potongan angsuran sampai dengan Rp 50 ribu setiap bulannya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)