Kondisi Gala Sky, Anak Vanessa Angel Makin Membaik

Sabtu, 06 November 2021 - 07:21 WIB
loading...
Kondisi Gala Sky, Anak Vanessa Angel Makin Membaik
Kondisi Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi semakin membaik usai mengalami kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya. Foto instagram
A A A
SURABAYA - Kondisi Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi semakin membaik usai mengalami kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021) siang.

Saat ini, Gala Sky masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim. Kabar tersebut disampaikan tante Vanessa Angel, Reni Setyawati yang saat ini masih berada di Jakarta karena turut mengantar jenazah Vanessa dan suami dari Surabaya pada Kamis (4/11/2021) malam.

Gala Sky, kata Rini, saat ini ditemani oleh tante dan pamannya, adik dari Bibi, suami Vanessa Angel. Mereka, sudah ada di Surabaya khusus untuk menemani Gala. "Gala tidak mengalami luka selain lebam. Kondisinya juga semakin membaik," ujarnya melalui sambungan telepon, Jumat (5/11/2021) malam.

Terkait apakah sudah ada kabar dari pihak RS terkait rencana kepulangan Gala, Reni mengaku, pihak keluarga belum mendapatkan kabar tersebut. Namun ia meyakini jika kondisi Gala sudah membaik, maka akan secepatnya dapat dibawa pulang. "Sejauh ini belum ada kabar," katanya.

Lalu soal pengasuhan Gala nantinya, Reni mengungkapkan bahwa, kedua keluarga besar baik dari pihak Vanessa maupun Bibi akan berunding terlebih dahulu. Sebab, masih ada kakek maupun nenek dari keluraga Vanessa maupun Bibi. "Nanti mereka yang akan memutuskan," terangnya. Baca Juga: Begini Suasana Tahlilan di Kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Selain itu, Reni menyampaikan terimakasih pada Polda Jatim yang turut mengantarkan dan mengawal jenazah Vanessa dan Bibi hingga ke rumahnya di Jakarta. "Saya juga ucapkan terimakasih pada tim pengacara Milano dan teman-teman Vanessa di Surabaya yang turut membantu mengurus jenazah saat berada di Surabaya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur (Jatim) pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Febri atau akrab dipanggil Bibi meninggal dunia di tempat. Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, babysitter, serta sopir mengalami luka-luka. (lukman hakim).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)