Asyik! Outlet Tahu GO! Kini Ada di Pekanbaru

Jum'at, 05 November 2021 - 21:13 WIB
loading...
Asyik! Outlet Tahu GO! Kini Ada di Pekanbaru
Tahu Go!, kini dibuka di Pekanbaru, setelah outletnya tersebar di Jawa dan Bali. Foto ist
A A A
PEKANBARU - Tahu Go!, jajanan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, kini dibuka di Pekanbaru, setelah outletnya tersebar di Jawa dan Bali. Di Pekanbaru, tahu yang mempunyai tagline 'kriuknya bikin nagih' ini, sudah ada di Jalan Arifin Achmad (Raunraun Foodpark), Jalan Beringin No.8, Jalan Nangka 124F, Jalan Umban Sari, Jalan Bukit Barisan No 8D.

Akhdan Habibie Darwis, Senior Marketing Manager PT Otewe MajuBersama menyampaikan, pihaknya akan membuka outlet-outlet di tempat lainnya di Pekanbaru. "Akan mulai buka pada tanggal 6 November mendatang dengan banyak promo untuk memperkenalkan Tahu Go! kepada warga Pekanbaru," ujar Akhdan, Jumat (5/11/2021).

Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak yang harganya terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahu yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan.

Hingga kini, Tahu Go! berhasil membuka lebih dari 500 cabang dalam kurun waktu 15 bulan di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah,Jawa Timur, Bali dan Palembang."Kami berencana membuka gerobak di daerah lain seperti Sumatra dan Kepulauan Riau agar dapat menjangkau kebutuhan pecinta tahu di luar Jawa dan Bali seperti di daerah Padang, Palembang, Medan serta Riau,” ujar Akhdan.

Tahu Go! menjadi salah satu brand tahu krispy yang saat ini menjadi pilihan konsumen di berbagai daerah. “Kami berarap, dengan dibukanya Tahu Go! di daerah tersebut, selain untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen, juga dapat meneruskan kesuksesan Tahu Go! di daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu ada” lanjut Akhdan Habibie.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)