Manjakan Konsumen, 10.000 Tahu Go! Dibagi Gratis ke Kantor-kantor di DIY & Jateng

Rabu, 20 Oktober 2021 - 00:10 WIB
loading...
Manjakan Konsumen, 10.000 Tahu Go! Dibagi Gratis ke Kantor-kantor di DIY & Jateng
Tahu Go!, dibagi gratis ke kantor-kantor di DIY. Foto ist
A A A
YOGYAKARTA - Tahu Go!, jajanan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dibagikan secara gratis kepada konsumen. Bahkan tahu yang mempunyai tagline “kriuknya bikin nagih” ini dibagi gratis ke kantor-kantor di DIY dan Jawa Tengah (Jateng).

Akhdan Habibie, Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama mengatakan, program 10.000 tahu gratis yang dibagi ke kantor-kantor berlangsung pada September dan Oktober.

“Program ini diharapkan dapat memperkenalkan kembali Tahu Go! khususnya di area perkantoran sebagai tahu yang dapat dinikmati bersama teman-teman di kantor” ujar Akhdan Habibie, Selasa (19/10/2021).

Samapai saat ini, Tahu Go! yang mengusung model bisnis kemitraan ini berhasil membuka lebih dari 500 gerobak dalam waktu setahun lebih di area Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah,Jawa Timur, Bali dan Palembang. Di Jawa Tengah dan DIY sendiri, lanjutnya, sudah tersebar 47 outlet seperti di Yogyakarta , Magelang, Purworejo, Wonosobo, Klaten, Solo, Wonogiri, Sragen, dan Semarang

“Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan Tahu Go! di seluruh daerah di Indonesia. Selain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kami juga ingin bisnis gerobakan bisa menjadi salah satu pilihan sebagai bisnis yang menjanjikan,” lanjut Akhdan Habibie.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)