Indomaret Serahkan Bantuan ke Pemkot Pekanbaru

Rabu, 22 April 2020 - 14:18 WIB
loading...
Indomaret Serahkan Bantuan ke Pemkot Pekanbaru
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru , M Noer Mbs saat menerima bantuan masker dari PT Indomaret
A A A
PEKANBARU - PT Indomarco Prismata (Indomaret) cabang Kota Pekanbaru menyerahkan bantuan corporate social responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Jefri, perwakilan kantor cabang Indomaret Pekanbaru, simbolis di halaman Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru, Selasa (21/4/2020).

Adapun bantuan yang diberikan antaralain seperti masker sebanyak 250 ribu pcs, dan 100 paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan dan sarden yang siap saji.

"Kami merasa terpanggil untuk membantu sesama. Semoga saja bantuan ini dapat membantu kita dalam menyelesaikan permasalahan Covid-19, dan membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak dari pandemi ini di Kota Pekanbaru," ujar Jefri, yang diwawancarai usai acara.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Noer menyambut antusias uluran tangan Indomaret. Dia mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi sebesar-besarnya, serta berharap Indomaret semakin lekat di hati masyarakat, sehingga dapat menjadi mitra yang baik dan selalu memberi solusi serta peduli terhadap apa yang terjadi di tengah masyarakat.

"Atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Semoga bantuan yang bapak/ibu berikan bermanfaat dalam penanganan Covid-19 di Kota Pekanbaru," ujar Sekda. [adv]
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)