Sebelum Terpental 3 Meter, Kondisi Terakhir Vanessa Angel Bikin Terenyuh

Jum'at, 05 November 2021 - 09:51 WIB
loading...
Sebelum Terpental 3 Meter, Kondisi Terakhir Vanessa Angel Bikin Terenyuh
Vanessa Angel duduk di belakang suaminya Bibi Andriansyah saat kecelakaan tunggal menimpa mobil yang mereka naiki di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). Foto/Instagram Vanessa Angel
A A A
NGANJUK - Artis Vanessa Angel duduk di belakang suaminya Bibi Andriansyah saat kecelakaan tunggal menimpa mobil yang mereka naiki di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dalam tayangan video yang diunggah oleh Arie Untung di Instagramnya, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano sempat membeberkan kondisi sesaat setelah kecelakaan tersebut terjadi.



Mobil warna putih yang ditumpangi oleh Vanessa Angel beserta Bibi Andriansyah, anak, asisten rumah tangga dan sopir bagian depan sebelah kiri ringsek.

Benturan hebat dengan beton pembatas jalan tol saat mobil dalam kecepatan tinggi mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Andriyansha tewas seketika di lokasi kejadian.

"Gue nggak bisa ngomong (kecelakaan) karena (supirnya) ngantuk atau apa. Yang jelas mobilnya yang hancur sebelah kiri, kebetulan Vanessa tuh pas di belakang Bibi," ungkap Milano dalam video tersebut, dikutip Jumat (5/11/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan jika suami Vanessa langsung meninggal ditempat setelah kecelakaan tersebut terjadi. Sementara itu, Vanessa yang duduk tepat di belakang suaminya, sempat terlempar keluar dari mobil sekitar 3 meter, dan meninggal dunia.



"Kondisinya itu setelah kecelakaan, kalau Bibi meninggal di tempat, di kursi depan, sedangkan Vanessa itu kalau nggak salah dari pihak kepolisian, dia terlempar sekitar 3 meter dari mobil. Keluar dari mobil," ujarnya
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)