Banjir Bandang Terjang Kota Batu, Mobil Terseret Air Bercampur Lumpur

Kamis, 04 November 2021 - 18:06 WIB
loading...
Banjir Bandang Terjang Kota Batu, Mobil Terseret Air Bercampur Lumpur
Banjir bandang menerjang Kota Batu, sejumlah mobil turut terseret derasnya banjir. Foto/BPBD Kota Batu
A A A
KOTA BATU - Banjir bandang menerjang wilayah Kota Batu, Kamis (4/11/2021) sore. Air bercampur lumpur, dan sejumlah batang kayu menerjang rumah warga dan mobil-mobil yang ada di jalan raya.

Baca juga: 18 Kecamatan di Ogan Komering Ulu Selatan Siaga Banjir Bandang

Pusdalops BPBD Kota Batu, menyebutkan, ada lima titik terdampak banjir di Kota Batu. Yakni di Dusun Sambong, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji; Jalan Raya Dieng, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu; Dusun Beru, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji; Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji; dan Jalan Raya Selecta, Desa Tulungrejo, Kecamatan Batu.



Dalam laporannya, Pusdalops BPBD Kota Batu, menyebutkan, kronologi banjir bandang terjadi saat hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Kota Batu. Hingga saat ini, BPBD Kota Batu, bersama TNI, dan Polri masih melakukan penanganan dan evakuasi korban terdampak banjir bandang.

Baca juga: Mengerikan! Kondisi Mobil Pajero Sport yang Ditumpangi Vanessa Angel Hancur

Sampai saat ini telah dilakukan evakuasi atas satu survivor atas nama Bayu Agung Setiawan warga Toyomerto, Desa Pesanggrahan, dengan lokasi evakuasi survivor di Dusun Beru, Desa Bulukerto. Untuk korban terdampak banjir bandang yang lain masih dalam pendataan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1559 seconds (10.177#12.26)