Dekan UGM yang Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali hendak Urus Visa ke Eropa di Jakarta

Kamis, 04 November 2021 - 10:41 WIB
loading...
Dekan UGM yang Meninggal Kecelakaan di Tol Cipali hendak Urus Visa ke Eropa di Jakarta
Jenajah I Gede Suparta Budisatria, Dekan Fakultas Peternakan UGM yang meninggal dalam kecelakaan dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak, Purwakarta. iNews TV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Jenazah I Gede Suparta Budisatria, Dekan Fakultas Peternakan UGM yang meninggal dalam kecelakaan dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak, Purwakarta.

Korban tewas akibat luka benturan yang cukup keras, usai mobil yang di tumpanginya menabrak truk.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan minibus Toyota Innova dengan nomor polisi AB 1969 PY melaju kencang dari arah Palimanan menuju Jakarta.

Saat melintas di kilometer 113 wilayah Cibogo, Subang, kendaraan oleng dan menabrak truk di depannya hingga ringsek. Sementara kendaraan yang tertabrak kabur.

Kecelakaan terjadi saat para korban dalam perjalanan ke Jakarta, guna mengurus visa untuk sebuah kegiatan ilmiah di Eropa. "Mau ke Jakarta mengurus visa," ujar Made, keluarga korban, Kamis (4/11/2021). Baca: Ini Kronologi Kecelakaan yang Membuat Dekan Fakultas Peternakan UGM Meninggal.

Usai disemayamkan, jenajah korban langsung dibawa ke Yogyakarta untuk dimakamkan. Selain menyebabkan korban jiwa, tiga orang lain termasuk pengemudi mengalami luka-luka. Mereka dirawat di RS Abdul Radjak, Purwakarta. Penyebab kecelakaan masih diselidiki polisi, dan kasus ini ditangani satlantas Polres Subang. Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipali, Dekan Fakultas Peternakan UGM Prof Gede Suparta Budisatria Meninggal.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)