Diduga Hirup Gas Beracun, 2 Warga Jepara Tewas saat Kuras Sumur

Kamis, 04 November 2021 - 07:50 WIB
loading...
Diduga Hirup Gas Beracun, 2 Warga Jepara Tewas saat Kuras Sumur
Petugas Basarnas Jepara, Jawa Tengah bersama relawan melakukan evakuasi dua pekerja dari dalam sumur salah satu Masjid di Desa Bucu, Kecamatan Kembang, Jepara, Rabu (3/11/2021) Malam. iNews TV/Alip
A A A
JEPARA - Petugas Basarnas Jepara, Jawa Tengah bersama relawan melakukan evakuasi dua pekerja dari dalam sumur salah satu Masjid di Desa Bucu, Kecamatan Kembang, Jepara, Rabu (3/11/2021) malam. Korban diketahui bernama Pujiono (41), warga Desa Pendem dan Marju (68) warga Desa Bucu.

Korban ditemukan oleh warga bernama Jasono sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam sumur . Saat itu, saksi jasono sempat curiga dengan keberadaan sepeda motor dan sandal di dekat sumur, padahal waktu telah malam.

Dari kecurigaan saksi Jasono tersebut, terbukti kedua korban telah meninggal di dalam sumur. "Dugaan sementara, korban tewas akibat menghirup gas beracun di saat menguras sumur," ujar Kepala Basarnas Jepara, Eko Pranoto. Baca: Jaksa Disemprot Hakim PN Karawang gara-gara Sering Tunda Pembacaan Tuntutan Kasus KDRT.

Informasi korban tewas saat menguras sumur ini, sempat mengundang kerumunan warga. Usai dilakukan pemeriksaan medis, kedua korban langsung dibawa ke masing-masing rumah duka. Baca Juga: Geger, Aparatur Desa di Way Kanan Ditemukan Tewas Gantung Diri.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)