Gerkindo Berbagi Sembako dan Kitab Suci di GSPDI Filadelfia Airmadidi

Rabu, 03 November 2021 - 23:45 WIB
loading...
Gerkindo Berbagi Sembako dan Kitab Suci di GSPDI Filadelfia Airmadidi
Ketua DPP Gerkindo, Pendeta Yerry Tawalujan, saat menyerahkan bantuan sembako dan kitab suci di Minahasa Utara, Rabu (3/11/2021). Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Partai Perindo tidak hanya memberikan bantuan secara jasmani, namun juga memberikan bantuan untuk memperkuat iman dan keyakinan warga.

Salah satunya saat Gerkindo mengunjungi GSPDI Filadelfia Airmadidi, Minahasa Utara , Sulawesi Utara.

"Itulah sebabnya kali ini kami datang membawa bantuan beras dan kitab suci. Kenapa kitab suci, sebab itu yang mereka butuhkan di tengah masa pandemi Covid-19, mereka perlu mendekatkan diri dengan Tuhannya dan mendekatkan diri lewat membaca kitab suci," kata Ketua DPP Gerkindo, Pendeta Yerry Tawalujan, Rabu (3/11/2021).



Kata dia, Gerakan kasih Indonesia (Gerkindo) sebagai sayap dari Partai Perindo selalu konsisten mendatangi masyarakat, tidak pernah berhenti selalu jalan dan selalu datang ke daerah-daerah yang dilihat kurang dibantu oleh pemerintah.

"Perbedaan dengan pemerintah dan badan sosial lainnya, kalau Partai Perindo tidak hanya melihat bantuan secara jasmani tetapi juga kami memberikan bantuan untuk memperkuat Iman memperkuat pengamalan akan keyakinan beragama dari warga yang kami datangi," tuturnya.



"Jadi kami memberikan kitab suci sebagai bentuk bantuan dan kepedulian dari Partai Perindo untuk membantu secara jasmani dan membantu secara rohani," ujarnya.

Saat GSPDI Filadelfia Airmadidi Gerkindo membawa bantuan beras dan kitab suci untuk memperkuat Iman, memperkuat pengamalan hidup beragama.

"Kami membawa sekitar 30 paket beras dan kitab suci untuk dibagi-bagikan kepada Jemaat dan kepada warga sekitar sini," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)